Rabu, 25 April 2012

CHEETAH TANPA TUTUL !!! (PICS).......>>> Subhanallah.... demikian kaya ciptaan Allah Maha Besar....


cheetah2

Ditemukan Cheetah Langka, CHEETAH TANPA TUTUL !!! (PICS)

Untuk pertama kalinya hampir 1 abad atau 100 tahun, cheetah tanpa belang bisa diabadikan oleh seorang fotografer.
Guy Combes, berasal dari Shaftesbury, Dorset, menjelajahi 100.000 hektar tanah di Kenya menggunakan Land Rover dan bahkan pesawat sebelum ia melacaknya.
Dia sangat penasaran karena banyak mitos yang mengatakan bahwa ada cheetah tanpa belang terlihat oleh masyarakat namun tidak ada yang bisa mengbadikan.
Guy, 41, yang memfoto dari jarak 50 meter dari makhluk unik yang memiliki mantel bulu yang berpasir polos dengan ratusan bintik-bintik kecil di punggungnya dan tidak ada tanda bintik-bintik hitam.
Menurut para ahli, penampakan tercatat terakhir dari cheetah bersih adalah pada tahun 1921.
Guy berkata: “Saya sudah putus asa untuk menemukan cheetah ini dan setelah tiga hari saya meninggalkan dan kembali ke Nairobi” seperti yang dikutip dari dailymail
“Saya kemudian mendapat telepon yang mengatakan itu telah terlihat lagi jadi aku menghabiskan dua hari pencarian”
“Itu pada pagi lalu bahwa seorang pilot yang membantu saya menghabiskan 45 menit mengitari daerah sekitar ke tempat itu dan menemukan cheetah dengan ibu nya yang memiliki titik “
Cheetah asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar